piLm InDOneSia mASa qNI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

piLm InDOneSia mASa qNI

Post  cHuB'By on Thu Mar 26, 2009 10:16 am

knpa iah???

pilm ind. sekarank 2h lug gag hantu2an...zow cinta2an....ato malah sex2an...??

lug 1 produksi pilm m'bwt pilm genre horor,,,produksi2 pilm yank laen jg ikud2an horor....

banksa ind. 2h adl banksa yank suka' niru2........

y tho???? Shocked Shocked

cHuB'By
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 21
Join date : 24.10.08
Age : 23
Lokasi : nErUT d' DeTroIT cITy

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Sun Mar 29, 2009 4:41 am

memang dari jaman penjajahan belanda, bangsa kita udah dicetak mental2 untuk selalu menjajah sesama bangsanya sendiri, termasuk pembodohan lewat film itu jg....

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  mujibturen on Sat Apr 04, 2009 6:11 pm

memang masih jarang pilm2 sekelas laskar pelangi yang heboh tuh.
ya itulah... kita semua korban kapitalisme perpileman.

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Wed Apr 15, 2009 1:29 am

sepertinya bangsa kita udah kehilangan idealismenya.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  ayzie on Wed Apr 15, 2009 2:57 pm

bumi04095 wrote:sepertinya bangsa kita udah kehilangan idealismenya.

idealisme dijual hanya untuk selembar uang...

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Thu Apr 16, 2009 9:56 pm

kalo uangnya sih berlembar-lembar

kalo cek, bisa aja tuh selembar doang

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  ayzie on Fri Apr 17, 2009 2:09 pm

bumi04095 wrote:kalo uangnya sih berlembar-lembar

kalo cek, bisa aja tuh selembar doang

oiyo yo...aku kok tambah pelo ngene yo?!...wah kakean ketemu awakmu boy...hahahahahahahahaha

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Sat Apr 18, 2009 1:16 am

hiiiii....

kapan ketemu umak, muales tenan

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  ayzie on Sun Apr 19, 2009 9:38 pm

bumi04095 wrote:hiiiii....

kapan ketemu umak, muales tenan

ojok ngunu...wong yo wingenane yo wes tak ketok i ngunu loh...
kurang sajene paling!!!

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Wed Apr 22, 2009 2:30 am

Lah...wes modar to kowe?...

Nah ini salah satu adegan dari film horor yg g mutu y kayak gini, isinya cuman ngeliatin wujud hantu dengan berbagai macem sajen g jelas...ya kayak ayzie ini lah hantunya

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  ayzie on Wed Apr 22, 2009 12:41 pm

bumi04095 wrote:Lah...wes modar to kowe?...

Nah ini salah satu adegan dari film horor yg g mutu y kayak gini, isinya cuman ngeliatin wujud hantu dengan berbagai macem sajen g jelas...ya kayak ayzie ini lah hantunya

ASEM!!!!....he festival pilem perancis iku loh apik...tapi kenapa kok gak ada festival pilem endonesa yo?!...

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Fri May 08, 2009 6:45 pm

ojo maneh mikir festival film, mikir sesok mangan opo ae sek angel

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  ayzie on Fri May 22, 2009 12:15 pm

bumi04095 wrote:ojo maneh mikir festival film, mikir sesok mangan opo ae sek angel

wah mangan terus wong2 iku!!!!

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Tue Jun 30, 2009 3:04 am

Ada lagi yg bagus, Garuda di dadaku

tapi ada satu lagi yg mengecewakan, masih garapan Ari Sihasale
aku lupa judulnya

bukan mengecewakan kwalitas filmnya, tapi kenapa film itu dicekal.

film itu dicekal oleh komnas perlindungan anak (kak seto) karena film yg bertajuk anak2 itu di sponsori oleh salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. padahal dalam film itu banyak sekali pendidikan mengenai membangun jati diri bangsa.

sebagai perokok, saya merasa g menerima. merokok itu kan hak setiap orang asalkan haknya itu tidak mengganggu hak orang lain kan berez. kalo anak2 merokok ya biarlah dia merasakan akibatnya sendiri dari hasil pilihannya itu, apa gunanya orang tua kalo g bisa mengingatkan anaknya tentang rokok. selain itu, kontribusi rokok yg sangat besar terhadap pendidikan juga seperti g dihargai dalam kasus ini. dasar tidak tau di untung...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

ahahha!!!!

Post  Dulce_Min on Tue Jul 14, 2009 2:43 pm

Yo emaNk.
.ahahha.
.sejak jaman jahiliyah.
.INdunesia itu suka tiru"
.tp,
.Qt sebagai generasu Bangsa INdunesie.
.harus menjunjung tinggi.
.n ga bolee tiru".
.

Dulce_Min
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 3
Join date : 14.07.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  bumi04095 on Sun Nov 15, 2009 3:32 pm

jangan niru, mending mBajak aj

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: piLm InDOneSia mASa qNI

Post  Sponsored content Today at 1:32 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik