WARNET SEKOLAH (WARSEK)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

WARNET SEKOLAH (WARSEK)

Post  huryco on Thu Mar 26, 2009 10:47 am

Ak usul nie buat pemasukan OSIS, gmna kalau bikin warnet usul ma sekolah duitnya kn bnyk sekolah mo buat apa !!! Kalau ga ada duit ya ngajuin kredit.... jd per bulan nyicil...

Keuntungannya banyak lo :
1. Dengan adanya warnet tentu warga sekolah lebih tau informasi, dan tentunya
nambah pinter, selain itu forum ini akan lebih hidup
2. Membuat kantong OSIS penuh setiap harinya, dan tentunya OSIS makin cangih
3. Memudahkan siswa untuk mengerjakan tugas yg berhubungan dengan ketik
mengetik print, dan, seputar internet.
4. Selain warnet buka juga fasilitas yang lain..seperti jualan Pulsa kn mayan
pemasukannya buat OSIS, Pulsa bisa ngmbil ke aku
(www.huryco.multiply.com)....mayan kan..hehheee (promosi)
5. Adain printer warna..kn anak2 ABG suka cetak foto..mayan lo BOS.....
6. Jualan makanan khusus yg dibuat oleh siswa sendiri yg hobby bikin kue..kn bisa
buat nmbhn uangs aku...sukur2 bisa bntu ortu bayara sekolah, tau sendiri anak
SMAKI hoby Jajan....

ngk usah bnyk2 dikit iaja dulu PC nya, untuk penjaganya dari OSIS atau perwakilan kelas, Penjaga diberi Bonus selain dpt fasiliats net gratis ....

Jangka panjang :
Adain lomba bikin blog, pasti deh tuh warga SMAKI bakal disegani di malang selatan ...

INI CUMAN USUL LO !!! sukur2 dijalankan....

Trims

huryco
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 18
Join date : 24.03.09
Age : 37
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user http://www.huryco.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARNET SEKOLAH (WARSEK)

Post  bumi04095 on Sun Mar 29, 2009 4:00 am

kayaknya kalo masalah internet di SMA dah disediain kok buat siswa, g cuman di lab kom, issue nya sih ada wifi juga loh...

katanya sih, aq juga blom nyoba

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Ngenet..>!!!

Post  I_am on Wed Apr 01, 2009 7:27 am


Tp untuk bbrapa hr terakhir sc, internetnya sma lg gk conect...
Jadi siswa gk bsa ngenet....

Mo ujian kali ya...

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARNET SEKOLAH (WARSEK)

Post  octavianus on Fri Apr 03, 2009 8:32 am

setuju banget usul sam mahmud ( dulu kalau gak salah dulu ketua osis ya ).wah MIEPRA semakin maju.qta bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar MIEPRA.coba dulu da maju gini ya pasti bangga, sekarang aja aku bangga banget ma SMA MEWAH ( mepet sawah - sebutan teman2 dulu sich.. ).qta pernah DEMO lo, tapi demo demi kebaikan ( bikin Bu Sri Mulyani kepsek dipindah he.. ).salut buat alumni '99 ( koko"kotip", Nurhadi "sate", Fitria, Ndul, sugeng "tokrek", Ropik etc..) qta pernah menorehkan tinta perjuangan di MIEPRA.buat adik2 kelas, jangan pernah takut untuk memperjuangkan hak2 kalian asalkan itu memang benar.Sukses buat keluarga besar MIEPRA

octavianus
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 3
Join date : 02.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARNET SEKOLAH (WARSEK)

Post  mujibturen on Sat Apr 04, 2009 6:03 pm

usul bagus tuh....
saya sangat setuju...

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARNET SEKOLAH (WARSEK)

Post  ayzie on Wed Apr 15, 2009 2:38 pm

mujibturen wrote:usul bagus tuh....
saya sangat setuju...

sekalian berwiraswasta...
yang muda yang berkarya!!!

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: WARNET SEKOLAH (WARSEK)

Post  Sponsored content Today at 10:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik