ampe sore dunk..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ampe sore dunk..

Post  ue_ma on Wed May 06, 2009 9:06 am

pengen deh liat perpus sma1 turen buka terus ampe sore..
wah, klo itu ampe kejadian, mungkin tiap hari q bakal pulang sore kali ya??(bkn maksud sombong!!)
masalahnya, penjaga perpus skul kita tuh terkesan pengen mau cepet-cepet pulang pas denger bel. emang se, jam kerja mereka cuma ampe bel pulang skul. tapi, apa salahnya klo perpus buka lebih lama? Idea
terus, masalah buku koleksi, mbok ya ditambahin gitu buku-buku pengetahuannya.. jangan cuma novel...
mending, sebelum mas-mas dan mbak-mbak kelas 3 lulus diwajibkan nyumbang buku-buku pengetahuan aja, pokoknya selain novel gitu..

emang, usulan ini bakal datangin banyak kontroversi, tapi apa salahnya klo dicoba?
gimana???? Very Happy Very Happy

ue_ma
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 6
Join date : 10.03.09
Age : 23
Lokasi : wadjak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ampe sore dunk..

Post  ayzie on Wed May 06, 2009 12:10 pm

ue_ma wrote:pengen deh liat perpus sma1 turen buka terus ampe sore..
wah, klo itu ampe kejadian, mungkin tiap hari q bakal pulang sore kali ya??(bkn maksud sombong!!)
masalahnya, penjaga perpus skul kita tuh terkesan pengen mau cepet-cepet pulang pas denger bel. emang se, jam kerja mereka cuma ampe bel pulang skul. tapi, apa salahnya klo perpus buka lebih lama? Idea
terus, masalah buku koleksi, mbok ya ditambahin gitu buku-buku pengetahuannya.. jangan cuma novel...
mending, sebelum mas-mas dan mbak-mbak kelas 3 lulus diwajibkan nyumbang buku-buku pengetahuan aja, pokoknya selain novel gitu..

emang, usulan ini bakal datangin banyak kontroversi, tapi apa salahnya klo dicoba?
gimana???? Very Happy Very Happy

setuju tuh soal yang setiap yang mo lulus diwajibin nyumbang satu buku...

skulah buka sampe sore?!....mmmmhhh,ngapain yah?!

penjaga perpus yang pengen buru2 cepet pulang?!hayo tak bilangin orangnya loh ya,dia punya baby masalahnya neng.hehehehehehehehehehehe...tapi boleh juga tuh usulannya....

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ampe sore dunk..

Post  bumi04095 on Fri May 08, 2009 6:36 pm

emang sekolahan isinya cuma kamu tok...kan g semua anak ke perpus, kalo yg ke perpus cuma beberapa orang aja, y kasian yg jaga kalo sampe sore

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ampe sore dunk..

Post  ayzie on Fri May 22, 2009 12:08 pm

bumi04095 wrote:emang sekolahan isinya cuma kamu tok...kan g semua anak ke perpus, kalo yg ke perpus cuma beberapa orang aja, y kasian yg jaga kalo sampe sore

jangan emosi pak tua....hahahahahahahahaha....

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ampe sore dunk..

Post  bumi04095 on Tue Jun 30, 2009 2:27 am

sing sabar nak...kalo cuma sampe siang ya di tlateni dulu siang2. kalo pengen bawa pulang buku ya minta ijin, kalo g boleh y ngrayu gimana caranya pokoknya harus dibawa pulang, kalo tetep g boleh y di poto aja bukunya tiap lembar trus ntar di cetak....

banyak jalan menuju roma

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ampe sore dunk..

Post  Sponsored content Today at 1:32 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik