Kelas 10 C yg aneh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kelas 10 C yg aneh

Post  AnaK baYii on Fri Sep 19, 2008 12:05 pm

PAk buK......!!!!
Ass kum...

masalah Ruangan di kelas 10 C nie...!!!kok ruangannya sangan memprihatinkan sekali yaw...????kenapa g direnovasi seh..???demi kenyamanan belajar nie...!!!walaupun udah 2 bulang lebih berada diSMANERE kok g isa adaptasi yaw...???aplagi ama ruangannya...alias kelasnya...klo isa tolong direnovasi seperti kelas lain dwonk...???masak renovasi gtu butuh biaya berapa ceh...!!!!paling g sampek 10 juta kan????

jangan medit-medit yaw...???? Very Happy

AnaK baYii
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 2
Join date : 17.09.08
Lokasi : Malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  HARIZAE on Wed Sep 24, 2008 2:14 pm

kelas 10 C yg aneh, itu juga menjadi tanggung jawab kalian sebagai penghuni kelas 10 c. Jadikan kelas yang parah seperti itu menjadi kelas yang Nyaman.

HARIZAE
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 32
Join date : 24.09.08
Age : 25
Lokasi : Daerah Istimewa Tanggung - Turen

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

ENJOY ZA....!!!!

Post  cHuB'By on Fri Oct 24, 2008 2:26 pm

pagar za lum bwd...palagi renovasi klz...???!!!

d coba' za betah ma klz i2...ntar jugag terbiasa sendiri...

daripada gag puX klz..??!!! lebih baek trima apa adanya kn??!!!

ENJOY ZA,GUYZ....!!!!
Cool Cool Cool What a Face What a Face What a Face clown clown clown

cHuB'By
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 21
Join date : 24.10.08
Age : 23
Lokasi : nErUT d' DeTroIT cITy

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  DarkKingDIra on Mon Nov 03, 2008 9:58 pm

ha????????????????

10 c mang dri dulu sumber masalah dech

DarkKingDIra
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 5
Join date : 19.09.08
Age : 24
Lokasi : Tanggung

Lihat profil user http://inderamiepra.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  bumi04095 on Sun Nov 23, 2008 9:45 pm

10 C tuh yg mana yah?

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Cuz aku jga alm 10C.

Post  I_am on Tue Nov 25, 2008 8:59 am


Hei...hei...hei... Yang pnting bukan sumber dari segala masalah kan... Lwong angkatanku dulu, 10C bisa lumayan solid cuy... hampir keanehan yg ada di klas kmi selesaikan bersama.

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  bumi04095 on Thu Nov 27, 2008 2:12 am

walaupun aq g tau 10 c yg mana....

tapi kalo aq bersyukur kalo punya kelas yg aneh, dan jadi suber masalah, sebab dari situ kita bisa blajar tentang karakter orang yg bermacam2, selain itu kalian juga bisa berlatih management conflic...

syukuri apa yg ada di sekitar kita

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  HARIZAE on Mon Dec 01, 2008 5:39 am

Tempatnya deket ma UKS
BaratNya ruang UKS

HARIZAE
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 32
Join date : 24.09.08
Age : 25
Lokasi : Daerah Istimewa Tanggung - Turen

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  bumi04095 on Mon Dec 01, 2008 10:38 pm

ow... bekas labkom yg lama ya?...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  HARIZAE on Wed Dec 10, 2008 8:34 pm

ya benar..

Kls itu mank begitu

HARIZAE
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 32
Join date : 24.09.08
Age : 25
Lokasi : Daerah Istimewa Tanggung - Turen

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  ue_ma on Tue Mar 10, 2009 10:07 am

kelas boleh aneh...


tapi anak2nya jangan ikutan aneh.........


syukuri aja apa yang telah ada... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Smile Smile Smile Smile Surprised Surprised Surprised

ue_ma
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 6
Join date : 10.03.09
Age : 23
Lokasi : wadjak

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  ayzie on Tue Mar 10, 2009 12:01 pm

no comment ae wes...

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  huryco on Tue Mar 24, 2009 1:17 pm

MEMANG SIH kalo masalah fasilitas itu kadang membuat aktifitas belajar jadi krg kondusif, ya namanya sama2 bayar ya pasti maunya dapet yg sama ya kan...jadi ngk merasa dianak tirikan.

Ya kalian bikin surat resmi pengaduan :
1. Isinya minta di renovasi (bisa dicat ulang untuk sementara, lihat seberapa parah
keadaanya)
2. Ditanda tangani oleh Pembesar Kelas dan disetujui oleh wali Kelas,
3. Minta Persetujuan Osis sebagai tembusan untuk memperkuat keinginan kalian
4. Beranikan diri menghadap Kesiswaan dan kepala sekolah

GA USAH TAKUT ITU HAK KALIAN MENDAPAT FASILITAS, KALIAN KN BAYAR GA GRATIS...
Selama kalian benar why not, karena kesuksesan belajar juga ngk bisa dipungkiri dari bagusnya fasilitas,

NOTE :
- Kalau tidk direspon juga suratin lagi terus jgn bosen2
- Kalau uda mentok tetep ga direspon, kalian swadaya 1 kelas, beli cat trus dicat sendiri (gotong royong satu kelas) trus kalin foto hasilnya TEMPEL DI MADING beri judul yg HOT, biar semua tau Kalian Itu KREATIF dan tidak OMDO (Omong Doang)

Semua harus sesuai jalur yang benar, dan utamakan musyawarah
I love you

huryco
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 18
Join date : 24.03.09
Age : 37
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user http://www.huryco.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  mujibturen on Sat Apr 04, 2009 6:38 pm

emeang kelas c itu bekasnya labkom, labkom suruh pindah ke belakang, katanya mau direnovasi karena di pojokan terdapat retak yang menakutkan, tapi belum terealisasi kayaknya, sampai sekarang.
BTW, aman loh disitu, ada teralisnya...

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

He eh

Post  chmoodz_i8z on Fri Apr 24, 2009 1:27 pm

iyo...di bongkar ae 10c, di hancurkan kelasnya, di musnahkan pokoknya...trus klo 10c dah di hancurkan, anak 10c suruh belar di kantin pojok ato di jun ato di pak di..kan lebih enak...wkwkk

chmoodz_i8z
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 4
Join date : 24.04.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  ayzie on Mon Apr 27, 2009 10:24 am

chmoodz_i8z wrote:iyo...di bongkar ae 10c, di hancurkan kelasnya, di musnahkan pokoknya...trus klo 10c dah di hancurkan, anak 10c suruh belar di kantin pojok ato di jun ato di pak di..kan lebih enak...wkwkk

wah provokator neh...hahahahahah....

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kelas 10 C yg aneh

Post  Sponsored content Today at 10:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik