Keunggulan IPA itu apa ce???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  nazeyo on Sat Sep 20, 2008 8:31 am

lol!

nazeyo
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 4
Join date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

nazeyo

Post  ijah on Sat Sep 20, 2008 9:58 am

keunggul ipa tu bwanyak bangeeeeeeeeetzzzzzzzz
km nya aja g tau.km klas brapa sech.jursan pa Rolling Eyes

ijah
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 4
Join date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

opo aeeeeeee

Post  meisa on Sat Sep 20, 2008 10:00 am

yow emang bxk bgt lowwwwwwww tongue

meisa
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 1
Join date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

op pet

Post  ijah on Sat Sep 20, 2008 10:03 am

Laughing Very Happy Very Happy [b]

ijah
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 4
Join date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  semutz on Sat Sep 20, 2008 11:14 am

IPA untuk kedepannya termasuk waktu ambil jurusan di Kuliah bisa "bebas" .. artinya bisa pilih Ke IPS dan Bahasa ... kl IPS ma bahasa kan gk bisa masuk ke jurusan IPA waktu mo kuliah ..
tuh cuman salah satu aja ...
but.. just think with your brain and feel with your heart what is better for you .. i think you more know where`s better Smile

semutz
Super Moderators
Super Moderators

Jumlah posting : 5
Join date : 19.09.08
Age : 30
Lokasi : Between Dark and Light

Lihat profil user http://www.arekturen.org

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  yakushino on Fri Sep 26, 2008 9:56 am

jocolor walaupun q anak ipa,tp kok q biasa2 aja ya?
gak bisa "bebas"?

yakushino
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 26
Join date : 22.09.08
Age : 25
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://nuningtyas.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  bumi04095 on Sat Nov 22, 2008 10:30 pm

g ada yang lebih unggul IPA ato IPS.
smua manusia punya volume otak yg sama.
banyak juga kok anak IPA yg tolol.

jadi g perlu di bangga2in keunggulan IPA ato IPS
semua kembali kepada orangnya
mau engembangkan diri ato g....

aq juga anak IPA...
mantan IPA, skarang pun msh bergelut dg itu

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

ipa...????

Post  rizky.abdi on Sun Nov 23, 2008 12:04 am

study
yang paling penting kalian lebih diutamakan,cz anak ipa ga' da yang macem2

rizky.abdi
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 12
Join date : 09.10.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  bumi04095 on Sun Nov 23, 2008 8:29 pm

menurutku g ada tuh yg lebih di utamakan ato di nomer duakan ato nomer sekian.
kalo masalah macem2 ato g, semua punya kemungkinan untuk macem2, tergantung kondisi, ketauan ato g, au ngaku ato g, mau jadi pengecut ato g?...

jangan dikira orang yg tingkahnya macem2 itu pasti jelek
orang sukses dan kreatif bermula dari tingkahnya yg macem2
kalo cuman anteng2 doang, kapan otak kreatifmu berkembang

kalo di review k masa lampau, para pejuang bangsa kita bisa membawa bangsa kita merdeka kayak sekarang juga karena kebandelan mereka.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  nOeR on Thu Mar 26, 2009 1:18 am

bener juga..meskipun banyak orang yang macem2 dlm hal yang buruk yang diartikan jelek,tapi banyak juga orang2 yang baik dari hal macem2 yang dianggap buruk dan jelek tsb?!karena sbagian besar orang2 baek tsb awalnya pasti juga buruk,tapi karena kesadaran mereka...mereka pun tobatan nasuha n b'usaha memperbaikinya.
so,ipa ips bhs pun da baiknya sendiri2 dibidangnya!tergantung kemampuan menonjol dari tiap individu tsb!

nOeR
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 48
Join date : 14.10.08
Age : 24
Lokasi : uYaDes CitY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  huryco on Thu Mar 26, 2009 11:11 am

anak IPA tuh kebanyakan kreatif.... (gk mesti jga) karena sering itung2 rumus hehhee ampe botax... tapi saranku SERIUSIN APA YG KALIAN SUKAI ...mo IPA mo IPS mo Seni, dengan keseriusan dan kecintaan kalian akan jurusan itu...kedepannya akan memudahkan dalam menerima pelajaran...

yg kedua...sukai dulu gurumu baru kalian akan dpt nerima apa yg mereka beri, hasilnya jurusan yg kalian pilih akan bener2 dpt kalian unggulkan...bukan cma ikut2an dan bergaya

jangan mentang2 anak IPA somse buang itu jauh2....

huryco
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 18
Join date : 24.03.09
Age : 37
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user http://www.huryco.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  bumi04095 on Sun Mar 29, 2009 4:18 am

bener bro...

"sukai gurumu"...

dan harus bisa menyesuaikan diri dengan guru, karena g mungkin guru yg menyesuaikan diri dengan murid yg begitu banyak.

mungkin teman2 bisa merasakan kalo udah pernah merasakan jadi guru, walaupun bukan formal

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  bumi04095 on Sun Mar 29, 2009 4:47 am

hanya orang lemah yang selalu menunjukkan kekuatannya

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  mujibturen on Sat Apr 04, 2009 6:08 pm

iya...
saya juga tidak pernah bedain itu anak ipa apa ips apa bahasa semua berpotensi untuk maju dan berprestasi sesuai bidang dan jurusan masing-masing.
Apapun jurusanmu, yuk tunjukkan prestasmu...

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  nOeR on Sun Dec 20, 2009 7:28 am

jadi perjuangkanlah apa yg udah kamu dapetin..dapet IPA y perjuangkan,dpt IPS ato BHS jg perjuangkan,jgn cuman jadi anak yg biasa2 aja dibidangnya. Keberhasilan ada karena usaha n kerja keras bozzz lol!

nOeR
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 48
Join date : 14.10.08
Age : 24
Lokasi : uYaDes CitY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  indriani on Wed Dec 23, 2009 8:12 am

aassh....biasa ajah...
wkwkwk...
aku rasa anaknya lebih heweeh....
hohoho....
termasuk aqku... Very Happy

indriani
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 3
Join date : 23.12.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  mujibturen on Mon Jan 04, 2010 9:05 am

semua punya kesempatan yang sama untuk unggul dan maju, baik di IPA, IPS maupun BAHASA...

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  deida dwi ayuningrum on Tue Nov 13, 2012 10:36 am

keunggulan IPA emang banyak . . . . Very Happy (sok tau gw)

deida dwi ayuningrum
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 1
Join date : 13.11.12
Age : 21

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keunggulan IPA itu apa ce???

Post  Sponsored content Today at 1:31 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik