Keamanan di Sekolah Kita

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Keamanan di Sekolah Kita

Post  Admin on Thu Sep 18, 2008 8:56 am

Bagaimana menurut anda semua tentang sarana sekolah kita yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan di sekolah kita? Apakah sudah cukup aman dan nyaman?

Admin
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 11
Join date : 17.09.08

Lihat profil user http://smanturen.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Belum sepenuhnya aman

Post  barda gilang on Thu Sep 18, 2008 9:19 pm

Kalau menurut saya kondisi di lingkungan sma negeri 1 turen belum sepenuhnya aman. Buktinya kadang masih saja ada info kehilangan helm pada saat saya masih bersekolah di sana. Ironisnya pada waktu pengumuman siswa baru angkatan 2008 kemarin adik saya kehilangan helm yang baru dibelinya selama satu inggu gara-gara dia meninggalkan helm di lapangan parkir sma negeri 1 turen yag dalam benaknya adalah sekolah unggulann dengan keamanan yang jempolan. Namun dalam pengamatan saya sma negeri 1 turen mempinyai lahan yang luas dan sektor-sektor yang penting untuk diamankan namun hanya ada satu petigas keamanan yang bingung untuk berjaga di tempat parkir atau berjaga di pos keamanan. Sekian dari saya mungkin ada perkataan yang kurang berkenan saya mohon maaf dan mohon dikoreksi atau dikonfirmasi.

barda gilang
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 1
Join date : 18.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  grunge on Fri Sep 19, 2008 7:52 am

ya tuh kasian pak pur nya tah
tapi si barda pengen bantuin pak pur ya ???
anak ISI dps neh he he 23X
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

grunge
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 14
Join date : 18.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  kokoronotomo on Sat Sep 20, 2008 8:33 am

g aman bgt cz g ada pager nyeee... jd maling bisa masuk dr sgla arah Laughing Rolling Eyes
Evil or Very Mad
pdhal pak pur juga uda kerja extra... jadi,qt yg hrz hati2 queen lol!

kokoronotomo
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 1
Join date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  ┼~♪[E on Thu Sep 25, 2008 7:22 am

yahhhhhhhhhhhhh yo emang ga aman.........wong malingnya aja anak SMANTuren jg.............hahahaha Evil or Very Mad Question Question Question

┼~♪[E
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 17
Join date : 25.09.08
Age : 25
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://evansweb.tk

Kembali Ke Atas Go down

Ya Benar...!!!

Post  I_am on Wed Oct 08, 2008 2:04 pm


I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

KEMANA PAK SECURITY...????!!!!!

Post  cHuB'By on Fri Oct 24, 2008 2:11 pm

knpa ce klo pz ngalup skul kug pak security gag da???!!! Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
padahal kan jalan d dpan skul ruwet bgdz pz plg...!!!

so,keselamatan para murid yang bwa' spda motor jd gag terjamin...
dlu jg p'na da nak yg jatoh dr spda motor gara2 d tabrak motor d blkangnya...

truz,,,apa guna'nya da security d skul????
cuman nyantai-nyantai a ta kerja'annya???!!!
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Question Question Question No No No

cHuB'By
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 21
Join date : 24.10.08
Age : 23
Lokasi : nErUT d' DeTroIT cITy

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  HARIZAE on Sat Nov 01, 2008 9:27 pm

Btull..
Masih Belum aman
BuktiX masih ada yang Membuat Grafiti di Belakang LAB BHS

HARIZAE
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 32
Join date : 24.09.08
Age : 25
Lokasi : Daerah Istimewa Tanggung - Turen

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  mujibturen on Sun Nov 02, 2008 7:54 pm

grafiti lagi grafiti lagi...

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  bumi04095 on Sun Nov 23, 2008 8:18 pm

sadar dong...

masa mas Pur yg cuman seorang suruh jagain semuanya kan y g mungkin, jadi intinya y balik ke diri kita masing2, harus lebih ati2, apalagi pas bawa motor, masa juga tanggung jawab mas Pur?...

kalo grafity kan itu bagus, apalagi kalo g cuman d belakang kelas, kalo semua tembok d grafity malah lebih bagus, jadi lebih frezz dan tampil beda, selain itu kreatifitas siswa tersalurkan.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

BEtul....!!!

Post  I_am on Tue Nov 25, 2008 9:02 am


I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  bumi04095 on Thu Nov 27, 2008 2:07 am

keamanan skolah tu jadi tanggung jawab bersama...palagi pas waktu jam skolah.

hidupkan lagi HANKAMRATA

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  nOeR on Sat Dec 20, 2008 11:26 pm

intinya kita mesti saling ngejaga semuanya...sulit juga kalo malingnya temen sendiri!?mending langsung digebukin aja kalo kaya gitu... Razz
kan ga kuat juga kalo mbah imam,mz pur n pak ri suruh jaga mulai siang pek malem No

nOeR
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 48
Join date : 14.10.08
Age : 24
Lokasi : uYaDes CitY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  bumi04095 on Wed Dec 24, 2008 8:51 pm

kalo malingnya temen sendiri y jangan di gebukin rek!...

dibilang baik2, sapa tau memang dia itu punya kelainan yg namanya kleptomania.
soale aq dewe yo koyone duwe kelainan iku...

heheheheheheheeheeeeeeeee

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

hehehehehehehehe

Post  ayzie on Thu Dec 25, 2008 3:35 pm

waduh...

sekarang jadi gak aman yah?!kalo mo aman seh sebenarnya gak usah bawa motor...wakakakakakakakakakakak...just kiddin' guys.kalo jamanku dulu seh aman2 ajah tuh...eh itu karena gak ada barang mewah ya kaya sekarang.hape ajah masih satu dua orang yang bawa..wekekekekekekekekekek...satu2nya jalan ya emang harus dibikin pager permanen mulai dari depan sekolah sampe belakang sekolah alias mengelilingi sekolah,jangan bangunan aja yang di gedein,tapi keamanan malah dikesampingin.akses keluar masuk parkiran pun harus di awasin bener2.kalo perlu,jangan pak pur doank yang jaga.biar pak pur yang jaga depan,terus ada tukang parkir lagi yang menata sepeda motor2 kalian itu!antara sepeda motor dan sepeda pancal itu parkirane di bedain jangan jadi satu dan sak karep e dewe...nah kalo keamanan di dalam kelas.kalo gak pengen kehilangan barang ya mending gak usah bawa barang berlebih buat ke sekolah.emang ada untungnya tah bawa hape 3 ke sekolah?!buat gaya2an?!kasian yang gak punya hape rek.itu yang memicu tindakan pencurian.trus lagi,jendela2 yang bersebelahan dengan sawah alias bener2 mepet sawah itu harusna di teralis!biar gak ada maling masuk dan menjarah barang2 yang di tinggalin waktu pelajaran olah raga...

ya tapi itu semua kembali ke pihak sekolah dinkz,gak ada gunanya aku nyocot kaya gini kalo gak ada respon dari pihak sekolah...

hehehehehehehe...mas mujib,iki azis angkatane jarot,nova dan sebagainya...ketua kelas e IPS siji(yang menurunkan bu yulia jadi guru tata negara.wakakakakakakakakakakak)

salam perdamaian...

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  bumi04095 on Sat Dec 27, 2008 12:05 am

Tuh masalahnya bro...

Pas aku ke SMA kemaren2, yang aku liat tuh, motor sekarang jumlahnya jauh beda sama waktu kita dulu, kalo diperkirakan ya sekitar naik 300 % alias 3x nya yg dulu. Anak SMA sekarang dah jarang ada yg naik sepeda ontel, gengsi dong. Yang jalan kaki aja juga dikit banget sekarang. Sedangkan parkiran yg disediakan ya tetep segitu, g ada nambah.

mungkin budaya jalan kaki di SMA lama2 akan hilang.
budaya janjian berkelahi di lapangan pindad juga bakal hilang

sapa ya yg berkelahi dulu ya?....

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

hahahahahahaha..

Post  ayzie on Wed Dec 31, 2008 3:24 pm

waduh arek iki rek...

terus di buka ae kartune mas e iki.wakakakakakakakakakakak...sudahlah...

kayak e seh gitu boy,budaya jalan kaki emang jauh berkurang.padahal jalan kaki itu bisa menyebabkan berkurangnya potensi untuk terkena osteophorosis(halah,...mboh kah tulisane bener opo gak)...aku ajah dulu jalan kaki,sambil nggandeng mantan..wakakakakakakakakakakakak...eh ya'apa kabare mantanku ya(haduh semakin gak nyambung)

pokoknya emang maslah keamanan disekolah kita tuh emang harus diwaspadai!!!!

setan2nya juga harus diwaspadai!!!

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  bumi04095 on Sat Jan 03, 2009 4:33 pm

Ono sing nostalgila mengenang masa lampau nih...

Anake mantanmu wez gede coy...

Makanya untuk keamanan memang lebih baik dari diri sendiri dulu yg menjaga barang2nya dan g usah berlebihan bawa barang yg g penting, dan jangan sok pamer. stelah itu baru sistem hankamrata di laksanakan. kayaknya bakal aman kalo seperti itu.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  huryco on Thu Mar 26, 2009 11:19 am

biasanya anak kelas 3 yg suka resek....HEHEHE pengalaman mentang paling tuir...klo maling dari luar kayaknya cmn berpa persen.....malingnya apsti orang dalem yg suka tongkrang tongkrong di aprkiran....ato suka mojok disudut2 kelas..hehhehe

INGAT KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA NIAT PELAKU TP JUGA KARENA ADA KESEMPATAN...... WASPADALAH...WASPADALAH ...HAHHHAA

huryco
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 18
Join date : 24.03.09
Age : 37
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user http://www.huryco.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

mz boy n zie

Post  gembur_coy on Fri Mar 27, 2009 6:22 pm

apanya?

gembur_coy
TK
TK

Jumlah posting : 69
Join date : 19.09.08
Lokasi : nerut berdjaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  bumi04095 on Sun Mar 29, 2009 4:03 am

apalagi jaman sekarang
idup tambah susah...
jadi banyak motifasi buat nyolong

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  mujibturen on Sat Apr 04, 2009 6:26 pm

biar gak kemalingan, anda semua mesti banyak berdo'a,
aman... aman... aminnn...

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  ayzie on Wed Apr 15, 2009 2:35 pm

mujibturen wrote:biar gak kemalingan, anda semua mesti banyak berdo'a,
aman... aman... aminnn...

berdo'a aja kayakna gak cukup deh mas mujib kalo gak ada ikhtiarnya...

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  bumi04095 on Thu Apr 16, 2009 9:23 pm

mending g usah bawa macem2 ke sekolah, seperlunya aja misal buku, pulpen, pensil, motor y yg biasa aja, helm g usah yg bagus2 asalkan safety, HP kalo perlu g usah dibawa apalagi pas olah raga.

kalo kita hidup sederhana kan g bakalan ada yg mau nyuri barang kita...
kalo kita suka pamer2, ya jelas aja bakalan jadi sasaran empuk...

yang harus diinget lagi, inget2 apa kamu pernah nyolong, ambil ato nemu barang orang g dikembaliin, kalo pernah ya jangan nyesel kalo sewaktu-waktu barangmu ilang.
(yg terakhir tu pengalaman pribadi bro...)

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  ayzie on Fri Apr 17, 2009 1:46 pm

bumi04095 wrote:mending g usah bawa macem2 ke sekolah, seperlunya aja misal buku, pulpen, pensil, motor y yg biasa aja, helm g usah yg bagus2 asalkan safety, HP kalo perlu g usah dibawa apalagi pas olah raga.

kalo kita hidup sederhana kan g bakalan ada yg mau nyuri barang kita...
kalo kita suka pamer2, ya jelas aja bakalan jadi sasaran empuk...

yang harus diinget lagi, inget2 apa kamu pernah nyolong, ambil ato nemu barang orang g dikembaliin, kalo pernah ya jangan nyesel kalo sewaktu-waktu barangmu ilang.
(yg terakhir tu pengalaman pribadi bro...)

aku yo tau pisan soale....hahahahahahahaha...

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keamanan di Sekolah Kita

Post  Sponsored content Today at 10:57 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik