Mulai dari NOL...!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mulai dari NOL...!!

Post  I_am on Sun Nov 02, 2008 10:49 am

Klo di iklannya pertamina kemaren tu nyebutin "kita mulai dari nol ya..."
Nah, sekedar saran, untuk sarana, coba perhatikan sarana2 yg kcil, saya liat masih ada beberapa sarana yg tidak enak dipandang atau dipakai, misalnya saja untuk sebuah jek, masa mau maen keyboard kabelnya gak ada jeknya, jadi kabelnya langsung dimasukin ke colokan... Klo nanti yg mo maen kesetrum kan jadi masalah juga....
Jadi coba sarana yg kecil2 itu diperhatikan lagi, klo udah selesai, untuk mikir hal yg lebih rumit kan gak bgtu ada masalah, coz yg laennya udah tuntas...

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mulai dari NOL...!!

Post  HARIZAE on Sat Nov 08, 2008 5:18 pm

Iyow!!!
Kebacut, Mosok Keybord ga ono jek2anE

HARIZAE
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 32
Join date : 24.09.08
Age : 25
Lokasi : Daerah Istimewa Tanggung - Turen

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mulai dari NOL...!!

Post  bumi04095 on Sun Nov 23, 2008 9:57 pm

point of interest dari topik ini apaan sih...
g jelas....

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

GJ...??

Post  I_am on Tue Nov 25, 2008 8:46 am


Saya hnya menyampaikan apa yg ingin saya sampaikan, dan klo anda prnah ingat, pasti prnah dengar kalimat ini, "jika ingin merubah sesuatu yg besar, mulailah dari hal yg kecil". Jadi saya menyampaikan berdasarkan info yg saya dpt dan dari pmikiran saya sndiri.

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mulai dari NOL...!!

Post  bumi04095 on Thu Nov 27, 2008 2:17 am

oh... maksudnya gitu toh...

tapi juga harus diingat ada pepatah juga " sebelu merubah dunia, rubahlah dirimu sendiri", hehehe itu pepatahku sendiri ding...tapi gpp lah, kayaknya layak juga dipikirkan dan dilaksanakan.

jadi yg mo dirubah apa dulu nih?
jangka panjangnya mau kayak gimana?...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Bergantung...

Post  I_am on Thu Nov 27, 2008 7:37 am

Itu semua bergantung dari tiap personil yg ada di kawasan smanere
Klo gk mo menyadari hal yg sekecil ini, ya... pasti tuntutan lain bakal menunggu...

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mulai dari NOL...!!

Post  bumi04095 on Thu Nov 27, 2008 11:46 pm

berbaik sangka aja...

mungkin lagi lupa karena saking kecilnya, ketimbun sama hal2 yg besar...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mulai dari NOL...!!

Post  mujibturen on Fri Nov 28, 2008 11:36 am

Sabar... sabar....
mari kita perbaiki SMA yang pernah membuat pinter kami2 dan anda2 sekalian (maklum sama2 alumni kan??).
saran dan kritik memang amat diperlukan dalam hal ini...

Mari kita hindari sikap berlebihan dalam mengkritik dan sikap berlebihan dalam menanggapi kritik, toh kita orang berpendidikan yang mengutamakan intelektualitas dan akal sehat.
OK.
Peace.

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mulai dari NOL...!!

Post  bumi04095 on Sat Nov 29, 2008 4:34 am

setuju mas mujib....

mungkin saat ini yang lebih diperlukan adalah usul konkrit, bukan sekedar kritik-kritik saja.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mulai dari NOL...!!

Post  Sponsored content Today at 10:57 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik