Exekul SMANTURE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Exekul SMANTURE

Post  nOeR on Mon Nov 03, 2008 5:34 am

pak Muj,g jd to exekul TIKx?pdhl bnyk yg mnanti exekul TI lho?
sbnarx da kndala apa pak?andae exekul tu ada(amieen...)
..insyLh TI sklh akan lbh maju pak

nOeR
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 48
Join date : 14.10.08
Age : 24
Lokasi : uYaDes CitY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  Admin on Wed Nov 05, 2008 1:12 pm

Mohon ditunggu dengan sabar. Mending dieprsiapkan dengan matang ketimbang muncul sebentar terus menghilang.
Very Happy Very Happy Very Happy

Admin
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 11
Join date : 17.09.08

Lihat profil user http://smanturen.forumotion.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  mujibturen on Tue Nov 11, 2008 8:06 am

nOeR wrote:pak Muj,g jd to exekul TIKx?pdhl bnyk yg mnanti exekul TI lho?
sbnarx da kndala apa pak?andae exekul tu ada(amieen...)
..insyLh TI sklh akan lbh maju pak

Kalo diadakan ekskul TI, kira2 anda-anda pingin belajar apa saja seh??

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  nOeR on Sun Nov 23, 2008 4:55 am

kalo memang beneran jadi,q pingin ada exequl pemrograman,desain grafis,ma networeking..
gimana pak?bisa ngebantu banget di jenjang kulliyah... santa
o ya,kenapa lab nya belum selesai dibetulin pak Question saya sangat perihatin dgn keadaan Labkom sekarang. Exclamation .masa'pelajarannya nonton pilem terus?kepinginnya siswa siswi jadi programer,desainer grafer,ma networker. Neutral .ntar nyasar jadi sutradarer??affraid kalo pak mUj mau,saya dan teknisi IPA I mau bantu. cheers.(ms'kalo ketemu saya loyo trs Question )
biar Labnya nggak gitu2 trs...bosen pak! Rolling Eyes trs biar exequL komptr cpt di ACC ma kepsek(skdar saran) Embarassed

nOeR
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 48
Join date : 14.10.08
Age : 24
Lokasi : uYaDes CitY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

I dukung ntu...!!

Post  I_am on Sun Nov 23, 2008 6:23 am


Betul itu, kliatannya pk Mujib lgi sumpek trus2an, tuh kan pak, ada yg mo bantu.... itu kan bgus, dripada sumpek trus2an.... biar labnya bsa kepakai lgi, n KBM gk keganggu oleh masalah komputer, Coz, in that skul masalahnya gk cma dilabkom,
jdi biar masalahnya sdikit klar, sbelum sumpek oleh hal lainnya (mskipun udah sumpek), trima ja bantuan ini....

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

kok sui balesanx???

Post  nOeR on Wed Nov 26, 2008 11:46 pm

pak mujib dgll (dan guru komptr laen2) kaya'nya masih hibernation yachh?kaya'nya dah jarang buka forum?
padahal kalo dilihat dari segi kemampuan,guru TI SmaNtuReN tercinta ini setidaknya dah mampu mengatasi masalah Lab yang sekarang ini lho?!kok kaga' keliatan batang idungnya yach??
oh ya?pak arifin salam selaku penanggungjawab,kaya'na juga gak berkutik?
ada apa dengan labkom (AADL) Question Question

nOeR
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 48
Join date : 14.10.08
Age : 24
Lokasi : uYaDes CitY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  mujibturen on Fri Nov 28, 2008 11:11 am

Maap baru sekarang balas dan berkunjung ke forum ini...
Saya sangat senang dan bangga dengan siswa SMAN Turen yang siap membantu kesulitan2 kami.
Untuk Noer Cs, mending langsung menanyakan hal ini ke Pak Arifin Salam sebagai korodinator Labkom atau ke Pak Agung Subagyo sebagai Wakasek Sarpras, agar tahu permasalahan yang kami hadapi, OK.

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  bumi04095 on Sat Dec 27, 2008 12:17 am

Kayaknya lagi ada kemelut ya boss

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  nOeR on Sun Jan 11, 2009 4:12 am

alhamdullilah kemelutnya udah selesai..cuman tinggal nunggu aja datengnya exekul TI diSMA TuReN!!!hidup smanturen cheers

nOeR
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 48
Join date : 14.10.08
Age : 24
Lokasi : uYaDes CitY

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  bumi04095 on Sun Jan 11, 2009 7:52 pm

alhamdulillah

sinau sing apik yo, ojo di sia-siakan

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Exekul SMANTURE

Post  Sponsored content Today at 10:58 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik