KnP AnaK-anak BereBut Msk IPA??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KnP AnaK-anak BereBut Msk IPA??

Post  Bagus_ips1 on Fri Sep 19, 2008 7:13 am

KnP sih JuruSan YG BnyK di ReButkan Itu JuRusan Ipa?
KNp ANak2x Ips Kebanyakn Buangan Dr Nak yg Brusaha Msk IPA tp gagal apa c Sbnrnya Klbhin IPA.kalo di liat Pdhl Orang Yg Sukses g Selalu Anak Ipa

Bagus_ips1
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 3
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KnP AnaK-anak BereBut Msk IPA??

Post  mujibturen on Fri Sep 19, 2008 7:17 am

gak usah merasa gitu, masing2 siswa bisa sukses jika menekuni jurusannya masing2 dengan sepenuh jiwa dan raga. Coba tanya saja para birokrat negeri kita ini, kebanyakan mereka waktu di SMA ambil jurusan apa?

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KnP AnaK-anak BereBut Msk IPA??

Post  grunge on Fri Sep 19, 2008 8:03 am

iya betul tuh contohnya aku
bsa dibilang sukses karena semua anak IPS tahun sekarang LULUS senua coy rendeer rendeer rendeer rendeer

grunge
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 14
Join date : 18.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Bergantung

Post  I_am on Fri Sep 19, 2008 1:40 pm

Twisted Evil ya benar, klo soal buangan, jurusan bhs dulu juga sempat dianggap bgtu, No tp apa yg trjadi, kita mau bangkit dan alhasil, kampung bahasa tahun lalu sempat mengadakan berbagai macam acara, lol! dan mendapat cukup banyak perhatian. Jadi entah ipa, bahasa ataupun ips, sama saja, hanya siswa mau menekuni apa yg dihadapinya pa gk...?? OK cheers

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

mungkin....

Post  yakushino on Fri Sep 26, 2008 10:08 am

cherry mungkin mereka pngn nyenengin ortu....
kan "IPA" udh dikenal lbh dulu....

yakushino
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 26
Join date : 22.09.08
Age : 25
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://nuningtyas.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KnP AnaK-anak BereBut Msk IPA??

Post  bumi04095 on Wed Nov 19, 2008 9:16 pm

perbedaan IPA dan IPS tu tergantung dari otak manusianya... maksudnya otak sebelah mana yang lebih dominan bekerja pada tubuh kita. Kalo otak kanan kebanyakan ke IPA kalo otak kiri kebanyakan ke IPS (kalo g kebalik loh). ada kelebihan masing2 dari setiap otak dominan yg bekerja pada diri kita....

Jadi, jangan mempermasalahkan IPS buangan ato gmn. memang cocoknya otaknya dibuat untuk mikirin itu. Kalo otak kita setingan IPA di paksa mikirin IPS, jebol juga, gitu juga sebaliknya....

tergantung kita gimana kita mengembangkan diri kita....

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KnP AnaK-anak BereBut Msk IPA??

Post  Sponsored content Today at 1:29 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik