UU BHP Menurutmu...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

UU BHP Menurutmu...

Post  bumi04095 on Wed Dec 24, 2008 11:31 pm

gimana menurut kalian tentang ditetapkannya UU BHP

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

BHP?!...

Post  ayzie on Thu Dec 25, 2008 4:07 pm

iki jarot yo?!...

gini boy,kalo menurutku seh ya.daripada kita cuman teriak "INI TIDAK ADIL!!!" atau "INI PEMERASAN!!!" hendaknya kita juga sebagai mahasiswa harus jeli,UU ini belum dilaksanain loh boy.belum tentu yang kita kuatirin bener2 terjadi.tapi kalopun terjadi,baru kita bertindak.pihak kampus juga harusnya menyadari kalo mo nyari uang ya jangan mahasiswa yang jadi sapi perah!!!...masih banyak kok yang bisa di perah,contoh e ya?!sapi,kambing,mendirikan apa gitu buat jadi ajang komersil...aku kan kuliah di unmuh ya,unmuh tuh punya dome,umm inn trus bentar lagi rusunawa.nah kaya2 gitu itu loh chuy yang bisa dijadiin side jobnya buat kampus.jangan jadiin mahasiswa sebagai sapi perah...masih ada waktu kok,daripada mahasiswa teriak2 sampe suara kalian abis dan para aktifis ntar juga buntut2nya ribut sama aparat yang keparat.mending kita du2k bareng,ngopi ma pak dekan bu dekan,ato pak rektor buat nyelesain maslah UU BHP ini...kritis belom tentu anarkis...tapi anarkis wes mesti nyebabin orang kritis...ayzie_stay@yahoo.com for further discussion

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU BHP Menurutmu...

Post  bumi04095 on Fri Dec 26, 2008 5:19 pm

Bro ojo nyeluk Boy Boy...
ndak konangan...

begini Bro...Aku pribadi blom tau isi dari UU BHP itu sendiri, jadi kalo ditanya setuju atau g aku juga g bisa jawab apa2.

kenapa aku bikin forum ini, ya karena aku pengen tau, mungkin temen2 ada yg dah jelas tentang UU BHP itu.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

BHP...

Post  ayzie on Sat Jan 17, 2009 12:23 pm

Lek gak salah moco loh mas yo intine ngene:

Pihak penyelenggara pendidikan tinggi diperkenankan mencari sumber dana untuk dikelola

eh,mboh dink,pokoke ngunu lah kurang lebih...

sory kalo salah,ndek mbermanjing gak nok koran...onoke warnet....wakakakakakakakak

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU BHP Menurutmu...

Post  bumi04095 on Tue Jan 20, 2009 9:25 pm

tengkyu infonya...

ada info yang lain g?...dari orang yg laen juga, soalnya yg di atas itu g pernah bc koran, jadi g terlalu percaya. hihihihihihi

tapi kalo memang benar seperti itu adanya, kapan indonesia bisa maju?...

seharusnya negara berpikir bahwa pendidikan itu adalah investasi masa depan untuk anak cucu kita, bukannya sebagai barang jualan yang harus mencari untung sebesar-besarnya dengan pengorbanan sedikit-dikitnya.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU BHP Menurutmu...

Post  ayzie on Wed Jan 21, 2009 1:59 pm

bumi04095 wrote:tengkyu infonya...

ada info yang lain g?...dari orang yg laen juga, soalnya yg di atas itu g pernah bc koran, jadi g terlalu percaya. hihihihihihi

tapi kalo memang benar seperti itu adanya, kapan indonesia bisa maju?...

seharusnya negara berpikir bahwa pendidikan itu adalah investasi masa depan untuk anak cucu kita, bukannya sebagai barang jualan yang harus mencari untung sebesar-besarnya dengan pengorbanan sedikit-dikitnya.

sukur...gak nok sing ngekek i info maneh...

hahahahahahahahaha

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: UU BHP Menurutmu...

Post  Sponsored content Today at 10:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik