mati berguna atau mati berkarat

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mati berguna atau mati berkarat

Post  I_am on Fri Sep 19, 2008 1:44 pm

Very Happy hai, e...mungkin saya ingin sdikit usul ja disini. Smaere kan punya sat set alat band lengkap. Nah, knp cuma dpake pas MS kmaren...?? Padahal kl mau, tuh alat bisa diexploitasi secara maksimal, tp terkadang yg berwenangg tidak mengijinkan (Maaf Twisted Evil ), jadi saran saya apakah anda2 semua mau alat2 yg ada rusak karena lama gk dipake atau rusak karena bermanfaat bagi para pengguna....

I_am
TK
TK

Jumlah posting : 51
Join date : 19.09.08
Age : 27

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  ┼~♪[E on Sat Sep 27, 2008 2:06 am

SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

┼~♪[E
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 17
Join date : 25.09.08
Age : 25
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://evansweb.tk

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  chengdao35 on Sun Oct 12, 2008 2:03 pm

Mungkin penguasa lagi ga suka musik, jadi sulit deh diajak kompromi Exclamation Exclamation Exclamation

chengdao35
TK
TK

Jumlah posting : 53
Join date : 23.09.08
Age : 26

Lihat profil user http://chengdao35.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  HARIZAE on Sun Nov 02, 2008 2:20 am

Ya Betul!!!
Buat Apa Beli, Klu ga di manfaatkan??

HARIZAE
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 32
Join date : 24.09.08
Age : 25
Lokasi : Daerah Istimewa Tanggung - Turen

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Wed Nov 19, 2008 10:00 pm

mending mati di kubur daripada mati nggantung...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

dibakar aja

Post  celenk on Thu Nov 27, 2008 6:57 pm

dari pada bikin pro kontra dan penguasa hanya diam tak bergeming..

di bakar aja..

hohohoho..

Evil or Very Mad Twisted Evil Evil or Very Mad Twisted Evil

celenk
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 11
Join date : 14.11.08
Age : 25
Lokasi : sekarang c lagi di jogja

Lihat profil user http://cheraceria.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Fri Nov 28, 2008 12:03 am

waaah... mbaknya anarkis....

jangan gitu dong, biar suasana panas, kepala dan hati harus tetep dingin biar bisa mikir lurus.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  mujibturen on Fri Nov 28, 2008 11:17 am

bumi04095 wrote:waaah... mbaknya anarkis....

jangan gitu dong, biar suasana panas, kepala dan hati harus tetep dingin biar bisa mikir lurus.

Setuju banget sama bumi...
wong kita di skolah yang mengedepankan intelektulitas dan akal sehat, sehingga semua permasalahan harus diselesaikan dengan mengedepankan intelektualitas dan akal sehat. OK.

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Sat Nov 29, 2008 5:00 am

kita juga harus memikirkan, misalnya alat2 itu dieksploitasi maksimal, biaya perawatan dan penggantian alat2 yg rusak masih cocok g dengan hasil yg diperoleh (prestasi).

Kalo g cucok, ya mending dikeluarin pas acara2 tertentu aja, biar awet, karena kalo pas acara kayak gitu kan yg main juga memang orang2 yang udah terlatih, bukan sembarang orang.

"Ya Betul!!!"
"Buat Apa Beli, Klu ga di manfaatkan??"

katanya dah digunakan pas ada acara?...
sama kayak lampu hias yg mahal, belinya mahal cuma digantung doang, gpp kan?..

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bardathebard on Mon Dec 01, 2008 11:37 pm

Beli bukannya disumbang ya?
Hahahhahahahahha

bardathebard
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 4
Join date : 01.12.08
Age : 26
Lokasi : Tidar-Malang

Lihat profil user http://www.friendster.com/eightisacht

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Wed Dec 24, 2008 9:37 pm

wah g ngerti kalo masalah itu.
yang penting kan ada...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

daripada susah2

Post  ayzie on Thu Dec 25, 2008 4:36 pm

nah..gini...aku datang sebagai penengah...nah kalau emang kalian pengen ngegunain alat itu...
satu2nya cara...ya begini...
bikin ekskul musik ajah!!!...eman loh guys...xl,indofood sekarang gencar bikin ajang buat band anak2 skul....kabaret,R&B(acara di TVRI)juga banyak nampilin band2 skul....
kalo menurutku seh kaya gitu,cuz apa seh?!kalo seusia kalian para abu2erz tu waktunya berkreasi dalam hal yang positif.ntar kalo kalian udah du2k di bangku kuliah tinggal matengin potensi di kalian ajah!!!sukur2 bisa lebih...ke major label misalnya...hebat lak an...arek SMA turen yang mewah go to major label...kalo gak kaya gitu,kalian bakal nyeselin apa yang udah gak kalian lakuin waktu SMA.cuz kalian bakal ngerasa bego kalo hal yang harusnya kalian lakuin waktu SMA gak kalian lakuin waktu itu...
semangat rek?!..

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Fri Dec 26, 2008 5:15 pm

Usul anal Bank eh anak Band bagus juga tuh...

kalo g diijinin bikin ekskul musik ya bikin aja surat peminjaman alat buat latihan, misalnya buat latihan persiapan ada parade atau even lomba band gitu.

tunjukin prestasimu dan gigimu coy

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

semangat rek!!!

Post  ayzie on Tue Dec 30, 2008 3:39 pm

masak turen mo kalah ma anak2 SMA ndek malang sini?!padahal potensi dan SDM kalian itu lebih dari yang disini loh guys...semangat ya!!!

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Tue Dec 30, 2008 7:42 pm

Tuhan menciptakan manusia itu dengan kemampuan dasar yg sama, kecuali yg kelainan.
sekarang tergantung dari kita sendiri memanfaatkan dan mengoptimalkan potensi itu.

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

kekekekekekek

Post  ayzie on Wed Dec 31, 2008 3:16 pm

SETUJU BOY!!!!

buat anak2 SMANSA...

jangan songong lu chuy!!!

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Mon Jan 05, 2009 2:12 pm

jangan banyak nuntut juga...

usaha dulu lah, tunjukin prestasi baru nuntut...

piss browda en sista

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

hehehehehe

Post  ayzie on Thu Jan 08, 2009 9:10 am

bumi04095 wrote:jangan banyak nuntut juga...

usaha dulu lah, tunjukin prestasi baru nuntut...

piss browda en sista

gimana kalo digabungin ae,nuntut sekalian berprestasi?!sekalian loh,sambil menyelam minum Jack-D...sekali mendayung,dua tiga cewek terpuaskan...wekekekekekekekekek

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Fri Jan 09, 2009 1:40 am

bisa juga............

cuman biasanya kebanyakan orang selalu under estimate terhadap kita.

so butuh pembuktian, gitchu loh...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

hehehehe

Post  ayzie on Sat Jan 10, 2009 11:41 am

betul!!!(awas lek protes)...wakakakakakakakakaka

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Sun Jan 11, 2009 7:59 pm

isomu betal-betul tok ae...


sing liyane po'o...

nulis sing akueh maneh, masio g ono sing nanggepi gpp, tulis ae cak

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

hehehehehe..

Post  ayzie on Mon Jan 12, 2009 6:08 pm

lha ya iku...mosok ben nulis..dowo2,mesti sing ngrespon yo mek umak thok sam...wakakakakakakakakakakak

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Thu Jan 15, 2009 10:14 pm

hihihihihi

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

kok malah/...

Post  ayzie on Fri Jan 16, 2009 2:57 pm

kok malah sepi ngene rek?!...

koyok IPA 1 ae rek sepi koyok kuburan...

wakakakakakakakak...

yo mas boy?!

ayzie
SMP
SMP

Jumlah posting : 257
Join date : 25.12.08
Age : 30
Lokasi : malang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  bumi04095 on Tue Jan 20, 2009 9:16 pm

kesepian ya mas?...

sory, teman setiyamu ini lagi sibuk ujian dan TA...
ntar ane temenin lagi dah

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mati berguna atau mati berkarat

Post  Sponsored content Today at 1:33 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik