(Game bwt semua)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

(Game bwt semua)

Post  yakushino on Sun Nov 02, 2008 7:45 am

Very Happy da yg tw download game di mna?

yakushino
PlayGroup
PlayGroup

Jumlah posting : 26
Join date : 22.09.08
Age : 25
Lokasi : Malang

Lihat profil user http://nuningtyas.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (Game bwt semua)

Post  chengdao35 on Sun Nov 02, 2008 4:06 pm

Di Sini Tempatnya

Ohyaaaaa .................. jangan masukkan gambar yang ga penting/sesuai topik ke forum ini yaaa Exclamation Exclamation Exclamation

What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face What a Face

chengdao35
TK
TK

Jumlah posting : 53
Join date : 23.09.08
Age : 26

Lihat profil user http://chengdao35.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (Game bwt semua)

Post  bumi04095 on Thu Nov 27, 2008 4:05 am

tanya di mbah Google aja...
pasti tau dia

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: (Game bwt semua)

Post  mujibturen on Fri Nov 28, 2008 11:38 am

Jangan lupa, setelah asik main game bikinan orang, coba kita berangan-angan memainkan game bikinan kita sendiri. Maksdunya, kapan ya? kita bisa bikin game kayak gitu???

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: (Game bwt semua)

Post  bumi04095 on Sat Nov 29, 2008 5:03 am

kan udah banyak boss panduan bikin game, di buku2 yang dijual, di ebook atau di situs2 internet. ya walaupun cuma game flash

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

ajarin dunk bikin "game flash"

Post  [T]he[B]reake[R] on Sat Feb 21, 2009 8:10 pm

pak........




di coba dunk maen GAME ONLINE.....




ntr pasti di ajrng ank2...................





oo ia pak....




di Lab.....


conecnya lemot knp y??


ap gra2 pake wireless???

[T]he[B]reake[R]
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 14
Join date : 11.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: (Game bwt semua)

Post  bumi04095 on Mon Mar 09, 2009 1:43 am

koneksi lemot mah banyak faktornya...

bumi04095
SMP
SMP

Jumlah posting : 404
Join date : 16.10.08
Age : 31
Lokasi : jogja

Lihat profil user http://bumi04095.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

wah...

Post  gembur_coy on Fri Mar 13, 2009 3:56 pm

game opo kuwi?

gembur_coy
TK
TK

Jumlah posting : 69
Join date : 19.09.08
Lokasi : nerut berdjaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: (Game bwt semua)

Post  mujibturen on Mon Apr 06, 2009 6:50 am

di lab mana yang dimaksud?
secara teori memang wireless kalah cepet dibanding kabel...

mujibturen
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 128
Join date : 19.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

GaMeNya SeruH dech PokoKnya....

Post  [T]he[B]reake[R] on Mon May 18, 2009 6:44 pm

Gamenya seRu dech PokokNya...



hwahwawah.....



bisa di DownLoad di "www.ragnarok.co.id"



hwawhahaw.....




ni yg server Indo lho pak....



klo yg server Luar g enaK....



g bisa gOdain Cwe...... lol!

[T]he[B]reake[R]
Bayi
Bayi

Jumlah posting : 14
Join date : 11.02.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: (Game bwt semua)

Post  Sponsored content Today at 10:57 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik